Daftar Blog Saya

Senin, 19 November 2012

TOKOH INSPIRASI
 Sobat apa kalian tau wanita muda dan cantik ini??



cantik,cerdas dan bersemangat. Itulah kata pertama saat melihat perempuan cerdas yang bernama Bashaer Othman.Bashaer adalah gadis palestian yang memimpin kota Allar.Meski masa kedudukannya hanya berangsur selama 2 bualan, Bashaer mampu menciptakan lapangan kerja dan mendatangkan investasi kota.
Sobat..! ketika Bashaer diwawancara dijakarta, ternyata Bashaer memegang teguh agama Islam, Bashaer tidak mengenal kata 'Pacaran', menurut pernyataannya "Islam tidak memperbolehkan hubungan laki-laki dan perempuan tanpa status pernikahan, apa pun bentuk hubungan itu. Generasi muda Islam pun tidak seharusnya memikirkan hal itu. Generasi muda Islam harus cerdas membangun peradaban dan kemajuan bangsanya. Terus terang saya tidak punya akun Facebook sebab kadang itu mengganggu aktivitas saya dalam berpikir. Namun, saya tetap mengikuti perkembangan global lewat internet.".
Bashaer ternyata terinspirasi oleh Ir.Soekarno, yang dimana Bashaer sering menyebutkan dengan panggilan Ahmad Soekarno. Karena di Palestina Ir.Soekarno lebih terkenal dengan nama Ahmad Soekarno.

          




  




0 komentar:

Posting Komentar